Rush Hour (when I was in High School)-15 March 2009

kenapa sih saat-saat menjelang kelulusan SMA itu menyulitkan?

Buat mendapat nilai terbaik, kita harus jumpalitan dengan ujian praktek yang begitu banyak??? Belum ujian praktek selesai, kita di hadang UN trus UAS, memangnya kita sebagai pelajar itu gak butuh jeda waktu buat bernapas? semuanya ribet, mulai dari harus bimbel sampai kegiatan ini dan itu yang bikin kita ingin muntah sejadi-jadinya.

Kita gak pernah dikasih waktu untuk beristirahat sejenak, padahal di luar sekolah kita kan punya banyak kegiatan lain yang harus dilakukan. kenapa gak ada pihak yang melihat semua itu. kita juga butuh refreshing biar otak gak mumet.

Tapi kenyataannya malah waktu sibuk (rush hour) kita tambah banyak. Pernah gak sih ngebayangin anak-anak kalian, para orangtua, kalo otak anak-anaknya itu udah gak sanggup lagi nampung memory yang gede lagi. Bahkan ada yang sampai nyuruh masuk kedokteran, padahal anaknya gak suka. Itu namanya gila banget. Bisa semaput nanti anaknya tahu. Aduh ad yang mau bikin peraturan baru gak buat ngilangin rush hour murid SMA kelas 3 ? Kita puyeng banget nih…

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s